<p data-end="584" data-start="304">Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat serta mewujudkan pelayanan publik yang transparan, akuntabel, dan sesuai standar, Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Badung menyusun dan menetapkan beberapa <strong data-end="567" data-start="539">standar pelayanan publik</strong> sebagai berikut:</p> <ul data-end="1382" data-start="586"> <li data-end="772" data-start="586"> <p data-end="772" data-start="588"><strong data-end="772" data-start="588">Standar pelayanan publik pelayanan izin operasional satuan pendidikan PAUD/SD/SMP dan Pendidikan Nonformal di lingkungan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Badung.</strong></p> </li> <li data-end="889" data-start="774"> <p data-end="889" data-start="776"><strong data-end="889" data-start="776">Standar pelayanan publik penyewaan/peminjaman lapangan, GOR, dan kolam renang yang dikelola Dinas Pendidikan.</strong></p> </li> <li data-end="1195" data-start="891"> <p data-end="1195" data-start="893"><strong data-end="1195" data-start="893">Standar pelayanan publik pelayanan pengesahan fotokopi ijazah/surat tanda tamat belajar, surat keterangan pengganti ijazah/surat tanda tamat belajar, dan penerbitan surat keterangan pengganti ijazah/surat tanda tamat belajar di lingkungan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Badung.</strong></p> </li> <li data-end="1382" data-start="1197"> <p data-end="1382" data-start="1199"><strong data-end="1382" data-start="1199">Standar pelayanan publik pelayanan pengesahan fotokopi piagam penghargaan kejuaraan/lomba bidang olahraga di lingkungan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Badung.</strong></p> </li> </ul> <p data-end="1737" data-start="1384">Standar pelayanan ini bertujuan untuk memberikan kepastian prosedur, waktu penyelesaian, serta kualitas pelayanan yang diterima oleh masyarakat. Diharapkan, seluruh masyarakat dapat memanfaatkan layanan ini dengan sebaik-baiknya serta turut mengawasi pelaksanaannya demi terciptanya pelayanan publik yang prima dan berintegritas.</p>
Standar Pelayanan Publik
31 Jul 2025